Senin, 25 April 2011

Mata Pasien Terbuka Ketika Operasi Berlangsung

Bagaimana kita mampu bayangkan kejadian ini ya, seorang pasien yang sedang dioperasi dengan bagian perut yang memburai terbuka karena sedang dilakukan proses tranplantasi jantung, ternyata matanya terbuka dan sadar. Kejadian ini tertangkap kamera yang dipasang di kamar operasi.


Itulah yang dialami oleh pria 23 tahun bernama Swaroup Anand di Rumah Sakit Wockhardt, Banglore India. Namun setelah kepala tim medis yang menangani memberikan keterangan dipimpin oleh Dr Vivek Jawali menyebutkan telah melakukan operasi dengan kondisi seperti itu lebih dari 600 kali sejak tahun 1999. Hal tersebut diungkapkannya pada Mail Online.


Menurutnya pula operasi yang dilakukan dengan teknologi modern dan sistem robotika tersebut berusaha memberikan intervensi yang sedikit pada tubuh, dan membiarkan semua fungsi tubuh berjalan lebih alamiah.

Wah tapi kalau kita sebagai keluarga menyaksikan sanak saudara kita seperti itu sungguh menegangkan sekali ya, walaupun sang pasien terlihat datar ekspresinya.

Pernahakan Anda mengalamai kondisi menegangkan ketika berhadapan dengan tim medis? Ternyata tubuh sehat itu bagaimanapun lebih baik ya!

Sudahkan Anda menjaga kondisi tubuh Anda dengan baik?
http://artikel-terlengkap.tk/horor-mata-pasien-terbuka-ketika-operasi-transplantasi-jantung-berlangsung/