Jumat, 15 April 2011

Pria Ini Punya 82 Tato Julia Roberts

Tags

Kebanyakan penggemar film akan puas dengan foto diri artis favoritnya yang telah ditandatangani oleh artis tersebut. Tapi penggemar Julia Roberts yang satu ini memilih mempunyai cara memuja yang unik.
Pria ini memilih melakukan hal yang menurutnya lebih personal, untuk membuktikan kecintaannya kepada bintang 'Pretty Woman' itu. Lantas apa yang diperbuatnya?

Ia mempunyai 82 tato dengan bentuk wajah Julia Roberts di tubuh dan lengannya. Penggemar fanatik itu bernama Miljenko Parserisas Bukovic, penjual surat kabar asal Valparaiso, Chile. Bukovic menghabiskan sepuluh tahun terakhirnya untuk mengabadikan Julia Roberts di tubuhnya dalam bentuk 82 tato itu.


Semua itu menghabiskan biaya 1.300 poundsterling. Ke-82 tato Roberts di tubuh Bukovic menggambarkan berbagai adegan yang pernah dilakukan Roberts di film-filmnya.

Bukovic berencana menambah lebih banyak lagi tato Roberts di dada, punggung, dan lengannya, selama masih ada ruang di tubuhnya untuk si cantik Julia Roberts. Dan, tentu saja, selama dia masih mempunyai uang untuk merealisasikan hobi anehnya itu.