Sabtu, 04 Juni 2011

Kadal Raksasa Atau Godzilla ?

Hewan unik dan langka ini memang tidak merusak bangunan dan juga tidak mengeluarkan api dari hidungnya. Namun, reptil besar di California mirip godzilla itu membuat para ilmuwan penasaran. Jenny Selter yang merupakan petugas pengendali hewan di California mengaku sempat bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukan saat menemui kadal aneh berwarna hitam sepanjang lima kaki di trotoar luar kompleks kondominium ini.

"Saya benar-benar tak menyangka akan menemukan sesuatu yang bukan kadal kebun besar. Ini hewan yang berbeda," ujar Selter kepada KTLA.com.

Meski berperangai menakutkan, namun reptil raksasa yang beratnya 20,5 kg ini sangat jinak. Bahkan, ia tidak marah jika manusia atau hewan lain seperti anjing menyentuhnya. "Penduduk sempat ketakutan karena hewan mirip godzila ini berjalan di trotoar," ujar juru bicara Layanan Hewan Riverside, John Welsh. Para petugas kepolisian berhasil membawa reptil langka itu ke kendaraan kontrol hewan untuk dibawa lagi ke tempat penampungan. Saat dibawa hewan itu sempat mendesis dan mengayunkan ekornya.
http://www.slidegossip.com/2011/03/ini-kadal-raksasa-atau-godzilla.html