Sabtu, 04 Juni 2011

Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudara

Jika Tim Patch berbuat tak lazim, yakni melukis dengan menggunakan penisnya sebagai kuas, maka hal yang sama (tak lazim) juga dilakukan oleh seniman Kira Ayn Varszegi. Pelukis wanita ini menggunakan payudaranya yang berukuran 38D sebagai kuas untuk menciptakan karya lukis abstrak. Kira melapisi payudaranya dengan cat lukis, lalu memberi tekanan ke kanvas seperti layaknya menggunakan kuas.

Seniman wanita ini menggunakan campuran cat lukis beberapa warna dan mengarahkan payudaranya ke berbagai arah untuk menciptakan karya yang ia sebut eye catching. Kemudian dia menjual karya uniknya itu secara online, seharga lebih dari 1000 dollar US. Kira menciptakan karya pertamanya pada tahun 2001. Kini ia telah menciptakan lebih dari 1000 karya lukisan yang dijual lewat toko online pribadinya, Turtle Kiss Designs. Dan kesemuanya ia lukis dengan payudaranya.

"Saya menikmati berkarya lewat media yang berbeda dan menemukan cara yang unik untuk melukis di kanvas. Harapan saya adalah untuk memancing emosi lewat kanvas, membuat ruangan lebih 'hidup', membuat komunikasi menjadi lebih hangat, dan yang terpenting, membuat orang tersenyum. Saya pikir karya saya dapat menciptakan banyak senyuman," ujarnya. Hmm..betul-betul cara berekspresi yang tak lazim.
http://www.slidegossip.com/2011/04/astaga-wanita-ini-menggunakan.html