Selasa, 30 Agustus 2011

Tips Tampil Cantik Saat Hari Raya

Hanya dalam hitungan hari seluruh umat muslim di dunia akan menyambut hari kemenangan dengan suka cita. Segala sesuatu pastinya telah dipersiapkan mulai dari mendekor interior rumah, sajian lezat dan tak lupa tampil menawan ketika hari raya tiba.

Berbicara mengenai lebaran biasanya kita disuguhkan dengan berbagai kesibukan, mulai dari mengurus rumah sendiri karena ditinggal asisten rumah tangga, hingga belanja harian pun kita lakoni.

Lantas kapan kita bisa memanjakan diri agar tetap cantik saat lebaran tiba. Berikut tips agar tetap cantik saat lebaran tiba, dengan pemanfaatan waktu yang tak banyak.

Lakukan Perawatan
Sebelum hari raya tiba sebisa mungkin lakukan ritual kecantikan , jika tidak sempat ke salon Anda pun bisa melakukannya di rumah dengan budget yang lebih ekonomis tentunya. Seperti pijat refleksi yang akan menyegarkan tubuh karena seharian beraktifitas. Serta perawatan wajah dan tubuh yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Riasan Natural
Tak perlu berlebihan dalam bermake up sebab hari raya identik dengan kesucian, jadi cukup dengan riasan natural dan lembut seperti perpaduan warna-warna coklat, nude, pink dll.

Rubah Gaya Rambut
Sesekali boleh dong tampil beda dihari raya. Untuk menampilkan kesan segar, Anda boleh memotong rambut dengan gaya layer, atau menambahkan aksen poni sesuai bentuk wajah. Tak lupa blow rambut agar terlihat lebih bervolume.

Beri Lotion
Kegiatan rumah tangga kerap kali menyibukan kita hingga melupakan hal terpenting, jangan lupa tetap perhatikan kelembutan tangan. Karena lebaran nanti kita akan bersalaman dengan kolega, keluarga dan teman. Tak mau kan tangan menjadi kasar ketika bersalaman nati, untuk itu sehabis aktifitas biasakan menggunakan lotion agar tangan tetap halus dan lembut.
 Source