Selasa, 20 September 2011

Malam Ini, 3 Band Punk Rock Dunia Guncang GBK

Band beraliran punk asal Amerika Serikat, Bad Religion siap menggebrak stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada malam ini. Band yang dibentuk pada tahun 1979 tersebut akan membawakan lebih dari 20 lagu.

"Kami akan main 23 lagu, seperti normalnya konser. Lagu-lagu yang kita mainkan cepat, jadi jumlahnya banyak," ujar vokalis Bad Religion, Greg Graffin saat jumpa pers di GBK, Jakarta, Selasa, 20 September 2011.

Graffin juga mengungkapkan, seperti halnya di negara lain, Bad Religion tidak terpengaruh dengan berita 'miring' soal Indonesia.

"Bad Religion manggung di Meksiko dan negara lainnya. Kami tidak memikirkan masalah politik yang ada di negara tersebut. Yang penting kami enjoy," katanya.

Bad Religion tidak tampil sendiri, dua band beraliran punk dan rock lainnya, Yellowcard dan Panic! At The Disco juga akan tampil dalam pertunjukan musik yang diberi nama 'Big Wave Festival' ini. Pada kesempatan yang sama vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie janji akan menyuguhkan penampilan yang spesial pada konser malam ini.

"Kami tentu saja akan memberikan penampilan spesial, tetapi itu kejutan," ujar Urie.
 Source