Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar a...

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.


Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar-benar tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tersebut kalang kabut, lari pontang panting.


Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tersebut dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tersebut benar-benar mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar-benar melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis. oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tersebut menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira-kira demikianlah berita yang saya baca di detik..com dalam mimpi saya waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener-bener nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yang mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yang luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat-sangat lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi-informasi penting seputar hewan yang di eksplore nya. Sumber wisbenbae.blogspot.com

COMMENTS

BLOGGER
Nama

ABG , 17 , Abu Nawas , 2 , Alien , 7 , Aneh , 349 , Animator , 3 , Artis , 70 , Astronomi , 56 , Award , 1 , Bahagia , 1 , Bajakan , 1 , Barcode , 1 , Bayi , 22 , Blogger , 1 , Buku , 2 , Cinta , 113 , Dajjad , 1 , Dance , 1 , Death , 31 , Earth , 10 , Ekstrem , 3 , Facebook , 27 , Fakta , 117 , Fantastis , 206 , Fauna , 28 , Film , 11 , Flora , 33 , Fotografer , 10 , Founa , 161 , Fun , 5 , Gambar , 4 , Game , 4 , Gerhana , 4 , Hacker , 1 , Hantu , 18 , Harry Potter , 3 , Hot , 20 , Iblis , 1 , Ilmuan , 38 , Ilustrasi , 1 , Imajinasi , 6 , Impian , 1 , Info , 3 , Islami , 43 , Jatuh Cinta , 5 , Jomblo , 5 , Karakter , 2 , Kaskus , 8 , Kebiasaan , 5 , Kecantikan , 14 , Kecelakaan , 1 , Kedutan , 1 , Kejahatan , 4 , Kembar , 2 , Kesehatan , 73 , Kesetiaan , 5 , Kondom , 7 , Korea , 2 , Kriminal , 2 , Kutukan , 1 , Laut , 4 , Logika , 1 , Lucu , 385 , Maho , 1 , Makanan , 17 , Malaikat , 2 , Mantan , 2 , Mantra , 1 , Masturbasi , 1 , Mata , 1 , Mati Suri , 1 , Membaca , 2 , Menabung , 2 , Menangis , 2 , Mengandung , 8 , Menikah , 11 , Merokok , 1 , Misteri , 135 , Mobil , 2 , Model , 4 , Mudik , 1 , Museum , 2 , Musik , 1 , Nabi , 1 , Narsis , 18 , Nikah , 17 , Olahraga , 2 , OVJ , 1 , Payudara , 30 , Pelajar , 8 , Pelukan , 3 , Penampakan , 1 , Pengarang , 1 , Penyakit , 14 , People , 43 , Perawan , 6 , Percaya Diri , 1 , Perpustakaan , 1 , Pesawat , 2 , Photoshop , 12 , Pikiran , 8 , Polisi , 5 , Politik , 1 , Polwan , 3 , Ponsel , 4 , Pramugari , 4 , Pria , 107 , Purbakala , 20 , Putus Cinta , 10 , Ramadhan , 6 , Rekor , 5 , Remaja , 2 , Renungan , 2 , Riau , 2 , Robot , 5 , Sadis , 33 , Sahabat , 1 , SD , 1 , Sejarah , 74 , Sekolah , 8 , Seks , 91 , Selingkuh , 11 , Sexy , 51 , Sifat , 14 , SMA , 7 , SMP , 2 , Sperma , 4 , Style , 16 , Sulap , 3 , Tangisan , 2 , Tato , 1 , Teknologi , 128 , Tidur , 15 , Tips , 178 , Tokoh , 6 , Tragis , 2 , Tumor , 1 , Twitter , 1 , Uang , 14 , UFO , 11 , Unic , 1028 , Unik , 11 , Video , 50 , Wanita , 253 , Warna , 2 , Wisata , 21 , World , 256 , Zodiak , 3 ,
ltr
item
Unik dan Lucu: Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo
Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo
http://3.bp.blogspot.com/_iTJHxiOraTE/TPhK8D0wIoI/AAAAAAAAErk/YHflzlWi3F8/s320/5146_1018577082416_1764816922_33274_5909926_n.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_iTJHxiOraTE/TPhK8D0wIoI/AAAAAAAAErk/YHflzlWi3F8/s72-c/5146_1018577082416_1764816922_33274_5909926_n.jpg
Unik dan Lucu
http://uniklucu.rizkikhaizir.com/2012/01/panji-sang-penakluk-tewas-dicabik.html
http://uniklucu.rizkikhaizir.com/
http://uniklucu.rizkikhaizir.com/
http://uniklucu.rizkikhaizir.com/2012/01/panji-sang-penakluk-tewas-dicabik.html
false
2058836063334012769
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy