Kamis, 03 Februari 2011

Olla Ramlan : Ariel Tak Pantas Dihukum

Tags

Jakarta Hukuman yang dijatuhkan terhadap Ariel dalam kasus video porno mengundang keprihatinan kalangan sesama artis. Salah satunya presenter Olla Ramlan. Menilai Ariel hanya korban, menurut Olla 3,5 tahun penjara tak pantas dijeratkan pada penyanyi pujaan banyak orang itu.

"Ariel itu kan korban, dia bukan orang yang niat mau menyebarkan. Ada pelaku lain, malah harusnya bisa bebas ya. Menurut aku, aku inginnya Arielnya dibebaskan saja," ujar Olla saat ditemui usai membawakan acara musik 'Dahsyat' di RCTI, Selasa (1/2/2011).

Olla melihat, Ariel sudah cukup menderita 7 bulan terkurung di balik jeruji. "Aku kaget dengar putusan itu. Aku kira nggak sampai setahunlah. Paling tidak dia sudah diadili," tambahnya.

Tidak hanya itu, Ollah juga merasa prihatin dengan reaksi sejumlah organisasi massa tertentu yang memperlihatkan sikap kontra berlebihan setiap sidang Ariel digelar selama ini. "Itulah, lucu saja buat saya. Seharusnya kejadian itu nggak ada karena manusia nggak semuanya baik kan?" tanyanya retoris.

"Mereka menghakimi. Rata-rata orang lebih gampang menghakimi orang daripada melihat ke dirinya sendiri. Mereka sudah baik belum? Saya rasa orang-orang itu pun belum sempurna," ujarnya.
http://www.detikhot.com/read/2011/02/01/181655/1558403/230/olla-ramlan-ariel-tak-pantas-dihukum