Jumat, 29 April 2011

Pangeran William - Kate Jalani Pawai Pernikahan

Setelah resmi menikah, Pangeran William dan Kate Middleton pun melangkahkan kaki keluar istana dan menjalani pawai pernikahan. Ribuan orang tampak histeris menyambut pasangan ini di luar Westminster Abbey, Jumat (29/04).

Pangeran William
Pangeran William dan Kate diarak dengan menggunakan kereta kuda terbuka, di mana kereta tersebut ditarik dengan empat kuda berwarna putih. Sementara itu, puluhan pasukan berkuda tampak sigap melindungi pasangan tersebut.

Pasukan tersebut tampak mengenakan seragam khusus istana berwarna merah. Mereka mengawal sang pangeran dan istrinya dengan kuda berwarna hitam.

Sementara itu sang nenek, Ratu Elizabeth II berada di dalam kereta lain di belakang William dan Kate. Berbeda dengan pasangan tersebut yang menggunakan kereta terbuka, sang nenek tampak berada di dalam kereta yang mana tertutup kaca.

Riuh rendah teriakan terdengar memenuhi pawai agung, royal wedding ini. Hampir di setiap bagian jalan yang mereka lewati, orang-orang memenuhi kiri dan kanan jalan dan menyambut pasangan tersebut dengan hangat menuju Buckingham Palace.
http://id.omg.yahoo.com/news/pangeran-william-kate-jalani-pawai-pernikahan-khjx-0000362121.html