Jumat, 27 Mei 2011

2 Cewek Cantik Main di Warnet Sampe Ketinggalan CD

Ceritanya begini sobat UnicdanLucu, biasanya saya ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya saya main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata sob.

Nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh sob semua kompi terisi, yah akhirnya saya nunggu dulu. Nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yang lumayan cantik sob muka oriental gitu.

Lalu si cewe yang satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar. Terus si operator mempersilahkan saya untuk masuk ke biling yang bekas si dua cewe tadi.

Lalu saya masuk dan saya kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam. Lalu saya nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yang sobjil sob, biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yang gimana gitu benda itu adalah CD sob,,, wah saya jadi bengong dan bertanya dalam hati apa yang di lakukan dua cewek tadi disini sampe-sampe ketinggalan CD segala.

Dari pada berpikir macem-macem mending saya buka p*sbuk.

Lalu 10 menit kemudian ada yang ngetuk pintu lalu saya buka ternyata cewe yang tadi terus dia bilang dengan raut wajah yang malu-malu ''maaf mas tadi ada barang milik saya yang ketinggalan disini''.

Lalu saya persilahkan cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin ''makasih mas'' terus dia pergi dah sob.

Sumpah sob sampe sekarang saya bengong dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan CD emang apa yang dia lakukan di warnet yah. Tapi dalam kejadian itu saya sempat liat di CD itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB.
http://www.unik11.com/2011/05/2-cewek-cantik-main-di-warnet-sampe.html