Rabu, 08 Juni 2011

4 Tahun Bunuh Diri, Akhirnya Jung Da Bin Menikah

JUNG DA BIN meninggal akibat bunuh diri 9 tahun lalu, dan sekarang dia menikah. Orang tua dari Jung Da Bin, aktris yang bunuh diri 9 tahun lalu, mengungkapkan kalau anaknya sudah menikah tapi melalui spiritual dengan seorang pria yang meninggal tahun 2002.


Pernikahan spiritual atau rohani ini diputuskan oleh ibu Jung Da Bin yang ibunya berharap supaya keduanya bisa merasa senang di waktu setelah kehidupan. Suami Jung Da Bin, Moon Jae Sung, yang lahir tahun 1975 dan meninggal tahun 2002 tanpa sebab yang jelas kenapa meninggalnya. Dia seorang pembisnis yang berhasil di perguruan tinggi di Daegu, dan diperkirakan dia adalah orang yang pintar dan ‘morally sound person’.

Melalui E-Daily SPN, Ibu Jung Da Bin mengungkapkan, “Menantuku, Moon Jae Sung, dia adalah seseorang yang baik dan peduli. Antara keluarganya dan keluargaku sudah berteman baik sampai sekarang, dan walaupun mereka berdua (Jung Da Bin & Moon Jae Sung) tidak mengenal satu sama lain, orang tua satang bersama-sama setelah berdiskusi dengan harapan untuk menghibur keduanya, yang meninggalkan dunia tapi belum menikah.


Kakak laki-lak Moon berkomentar, “Aku senang bisa membawa mereka bersama-sama seperti ini. Aku berharap kalau mereka bisa hidup senang bersama-sama didunia yang berbeda. Mereka meninggalkan dunia ini terlalu cepat, adan ini menjengkelkan bagiku kalau ini bukan pernikahan yang sesungguhnya, tapi pernikahan spiritual (rohani).

Upacara pernikahan ini diadakan pada 22 Mei kemarin di Kyungki-do, dan mereka berdua akan dikuburkan secara bersamaan di Utopia Memorial di Ansung.
http://www.kumpulberita.com/2011/05/ngeri-4-tahun-bunuh-diri-akhirnya-jung.html