Kamis, 23 Juni 2011

Foto Seksi Beredar, Ini Tanggapan Manohara

Manohara kembali mencuri perhatian publik. Sebuah foto yang diduga Manohara mengenakan baju renang beredar luas di internet. Manohara yang diminta konfirmasi, mengakui bahwa wanita di dalam foto tersebut adalah dirinya.

"Foto-foto itu adalah risiko aku di dunia entertainment. Itu party dengan pakaian renang," ujar Manohara saat ditemui di Hotel Panghegar, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 21 Juni 2011.

Meski mengakui wanita di foto tersebut adalah dirinya, Manohara menyebut, fisik sang Ibunda tercinta, Daisy Fajarina di foto tersebut berbeda dengan aslinya. Menurut Manohara, ada beberapa bagian yang sengaja diperbesar.

"Fisik mama itu berbeda dengan aslinya. Ada bagian yang diperbesar dan diperjelas lagi," tutur pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini.

Manohara menjelaskan, dalam pesta tersebut semua tamu yang hadir memang mengenakan busana renang. Ditanya apakah Manohara akan mencari tahu orang yang telah menyebarkan fotonya, ia mengaku tidak memikirkan hal tersebut.

"Aku minta maaf kalau ada orang yang berpikir pengaruh buruk akan foto itu. Yang pasti itu ada bagian yang dilebihkan," papar Manohara.
http://showbiz.vivanews.com/news/read/228258-foto-seksi-beredar--ini-tanggapan-manohara