Minggu, 19 Juni 2011

Galeri Foto Tasya Kamila

Shafa Tasya Kamila atau akrab di sapa Tasya lahir di Jakarta, 22 November 1992; umur 18 tahun. Ia mulai populer sejak membintangi iklan Pepsodent dan mengeluarkan album bertajuk Libur Telah Tiba.

Tasya masuk ke dunia hiburan Indonesia sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Waktu itu secara tidak sengaja seorang ibu menawari Tasya untuk menjadi bintang iklan dan mengantar ke salah satu biro iklan. Setelah melalui beberapa kali casting, Tasya mendapatkan kontrak untuk sebuah produk susu. Sejak itu, Tasya terus menjadi bintang iklan, ada produk asuransi, Department store, Keju, Pasta Gigi Permen, dan Bedak.

Tahun 1998, anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Gatot Permadi dan Isverina ini mendapat kontrak iklan eksklusif untuk produk pasta gigi. Berawal dari iklan inilah, sosok Tasya menarik perhatian sebuah rumah produksi yang menawarinya bermain di sinetron. Pada tahun 1998 Tasya main di beberapa episode sinetron berjudul Takdir. Kemudian dia bermain dalam film televisi Kupu-kupu Ungu dan Nyanyian Burung. Sinetron lain yang pernah dibintangi Tasya antara lain Matahariku, Tasya dan Jangan Menangis Adinda.

Galeri Foto Tasya Kamila