Senin, 06 Juni 2011

Punya 4 Perilaku Ini? Siap-siap Dijauhi Pria

Susah dapat pacar atau tidak ada kelanjutan hubungan setelah kencan pertama? Mungkin perilaku Anda penyebabnya. Berdasarkan survey yang dilansir Pravda, rata-rata pria akan kesal jika melihat teman wanitanya mengomentari penampilan wanita lain. Apa lagi perilaku yang bisa 'menurunkan' nilai wanita di mata pria?

1. Mengkritik Wanita Lain
Saat bersama teman-teman, mungkin Anda suka mengkritik atau mengomentari penampilan wanita lain yang lewat di depan Anda. Tapi jangan sekali-kali melakukannya di depan pria, apalagi pria yang Anda sukai atau berkencan dengan Anda. Pria tidak suka mendengar wanita mengomentari kejelekan wanita lain.

Pria akan hilang ketertarikannya jika mendapati wanita yang membandingkan pakaian, sepatu dan tas mereka dengan wanita lain. Asal tahu saja, pria biasanya kurang memerhatikan apakah seorang wanita punya selera berbusana yang baik, atau memakai merek tertentu.

2. Tukang Mengeluh
Wanita yang suka mengeluh sudah pasti akan membuat para pria menjauh. Dalam hidup, pasti ada saja sesuatu yang membuat kita kesal atau marah.

Tapi jika setiap hari yang kita bicarakan hanya keluhan dan menggosipkan kejelekan orang, jangan salahkan siapa-siapa jika Anda tidak bisa menemukan pria yang tepat. Dikutip dari times of india, banyak pria tidak mengerti kenapa para wanita suka menggosip dan mengeluh.

3. 'Pengawas' Berat Badan
Anda suka mengeluhkan berat badan di depan pria? Siap-siaplah mendapat komplain dari mereka. Tidak ada yang melarang wanita untuk diet dan fitnes untuk menjaga keindahan tubuhnya. Tapi jika Anda tiba-tiba panik hanya karena satu kali makan es krim untuk dessert, pria tidak bisa memahaminya.

Perkataan seperti "Oh, aku nggak bisa makan itu nanti gemuk" atau "Aku harus ke gym tiap hari nih, badan sudah mulai gemuk" hanya akan membuat pria berpikir lagi untuk mendekati Anda. Kalaupun Anda merasa khawatir dengan bentuk tubuh, cukup bicarakan kepada teman atau keluarga.

4. Kerja, Kerja dan Kerja
Setiap bertemu, yang Anda bicarakan hanyalah deadline tugas dari bos, presentasi yang njelimet, teman kerja yang menyebalkan atau office boy yang salah membeli pesanan makanan. Boleh saja membicarakan masalah pekerjaan, tapi jika sepanjang pertemuan selalu tentang Anda dan rumitnya tugas kantor pria pun akan bosan.
http://www.wolipop.com/read/2011/05/03/121004/1631169/852/punya-4-perilaku-ini-siap-siap-dijauhi-pria