Selasa, 03 Januari 2012

Taman Seks di Chongqing China

Sobat Uniqer's, ada sebuah taman di china, taman ini beda dari taman-taman biasanya, bukan taman bermain atau taman kota tapi kali ini china membuat taman yang beda dari biasanya taman sebut raja taman seks, taman ini berada di Chongqing China kini sedang dibangun berbagai macam bangunan bertema seks termasuk alat kelamin raksasa, tubuh telanjang, dan pameran tentang sejarah seks.


Taman itu juga menawarkan pelatihan teknik seks dan metode seks aman. Adapun bangunanan yang menarik perhatian orang sekitar adalah patung raksasa yang bisa berputar patung ini menggambarkan bagian tubuh wanita yang sangat di tutupi oleh kebanyakan orang tapi di sini terlihat jelas bagian bawah wanita itu nyaris telanjang.

Lu Xiaoqing selaku manajer taman itu pernah menyatakan bahwa misi mereka membangun taman adalah untuk kebaikan publik. Mereka sadar bahwa mayoritas masyarakat mendukung ide tersebut, tetapi tetap harus memperhatikan agar taman itu tidak terlihat vulgar dan jorok.


Lu Xiaoqing terinspirasi setelah mengunjungi taman seks populer di Korea Selatan di kota Jeju. Namun, sejumlah pihak mengkritik taman tersebut karena dinilai vulgar. Masyarakat China dianggap belum siap membicarakan seks secara terbuka.