Selasa, 24 Mei 2011

Cara Memulai Hubungan Intim

Kebiasaan yang sama akan membuat anda jenuh ataupun bosan, begitu pula dengan kehidupan berumah tangga, jikalau anda sudah tidak mempunyai versi ataupun pilihan yang lain, mungkin istri anda juga akan mengalami kebosanan atau bahkan tidak berminat terhadap seks.


Makanya coba bangkitkan kembali gairah dan rasa ingin tahunya dengan berbagai cara unik untuk memulai seks.

Belajarlah melakukan hal baru, hal yang menarik, selain isyarat yang sudah biasa Anda lakukan. Mulailah aktivitas seks Anda dengan cara baru dan mengejutkan, Anda akan terkejut dengan reaksi istri anda.

Ada beberapa cara kreatif untuk memulai seks :

1. Memasak sesuatu dan kemudian menyuapinya.
Bagi seorang wanita, jika seorang pria memasak untuknya sudah sangat menarik perhatiannya, masakkan sesuatu yang enak kemudian suapi dia. Kemudian setelah semuanya selesai, peluklah dia dari belakang dan berikan ciuman di lehernya dan tunggulah reaksinya. Dengan menggabungkan rasa lapar fisik dan seksual akan menghasilkan kombinasi yang sangat hebat.

2. Menonton film seksi.
Anda bisa saja menyiapkan film seksi untuk menjadi tontonan berdua, siapkan pula cemilan favoritnya dan siapkan bantal, buatlah suasana di ruangan tv anda terasa nyaman, setelah semuanya siap, mulailah aksi anda. Awali dengan pelan-pelan. Mulailah dengan sentuhan non sensual. Dan terus kembangkan dari sini. Adegan sensual yang muncul di film akan membuatnya bergairah. Segala kenyamanan yang Anda siapkan sebelumnya, akan sangat membantu. Perlu Anda ingat, kenyamanan sangatlah penting bagi kebanyakan wanita untuk bisa mendapatkan orgasme.

3. Ajaklah dia berdansa.
Berdansa adalah salah satu foreplay yang sangat bagus untuk memulai seks, alunan musik akan menggetarkan tubuh anda. Ditambah pula dengan gerakan kaki istri anda. Jari-jari tangan Anda akan merasakan geliatan dan putaran badannya. Badannya juga berulang kali akan menekan Anda pula. Wanita menyukai pria yang tidak takut berdansa dan mereka sangat menyukai kencan semacam ini. Dia akan tampil semenarik mungkin, yang akan membuat pikiran Anda makin melayang-layang.

4. Mandi bersama.

Bangkitkan gairahnya dengan mandi bersama. sabuni dia dan telusurilah semua lekukan badannya, sentuhlah dia tanpa menjurus ke arah seksual, Setelah selesai mandi barulah lumuri dia dengan minyak dan pijatlah dengan mesra, buatlah badannya menjadi lebih rileks. kemudian baru tingkatkan sentuhan anda secara bertahap ke arah yang lebih sensual. tinggal tunggu respon dari istri anda, tidak lama lagi dia tidak akan tahan untuk mengajak anda bercinta.

5. Senangkan dia.

Apapun yang anda lakukan buatlah hatinya senang, buatlah kejutan untuk istri anda, jangan terlalu paksakan istri anda untuk mencapai orgasme, Temukan cara unik lain untuk memulai seks. Ketika aksi Anda mulai bisa dia tebak, carilah cara yang baru. Selalu ubah aksi Anda dan buatlah dia terus menebak-nebak. Ketika Anda membiarkan istri Anda mengetahui pola yang Anda pakai, di tahap tertentu, dia akan bisa mengontrol situasi. Hal ini berarti akan mengurangi antusiasme dalam seks.

Buatlah istri anda selalu dalam keadaan senang. Buatlah kehidupan seks Anda menjadi seru dan menyenangkan. Dia akan ikut-ikutan mencari cara baru untuk menggoda Anda. Tetapi ingatlah semuanya ini hanyalah permainan, buatlah ini menjadi menyenangkan bagi Anda berdua.
http://kampungperawan.blogspot.com/2011/05/cara-memulai-hubungan-intim.html