Jumat, 27 Mei 2011

Ini Dia Cara Mudah Dapatkan Perut Indah

Memiliki perut ramping dan rata adalah dambaan setiap wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perut yang indah, asalkan Anda menjalaninya secara rutin.

Tidak perlu latihan cukup keras seperti yang dilakukan para selebriti seperti Jessica Alba atau Halle Berry. Dikutip dari Becomegorgeous, ada beberapa latihan yang mudah dilakukan pemula tanpa membutuhkan waktu ekstra dan mengorbankan rutinitas harian Anda.

1. Duduk di Atas Bola Fitnes

Pernah melihat bola berukuran agak besar dari karet yang ada di tempat fitnes? Ternyata olahraga dengan bola fitnes bisa juga dilakukan di rumah. Duduk di atas bola fitnes sambil menonton tv dapat membakar lemak perut Anda. Duduklah dengan tegak pada bola fitnes dan jaga agar tetap seimbang.

2. Menari
Menghilangkan lemak pada perut ternyata sangat menyenangkan jika dilakukan dengan menari. Ya, menari adalah olahraga yang paling digemari dan mudah untuk dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tari Salsa, Samba dan Belly dapat membantu membentuk otot perut. Gabungkan juga tarian yang Anda bisa dan suka untuk mendapatkan perut ramping dan rata. Semakin sering Anda menari maka akan semakin terlatih otot pada perut Anda.

3. Yoga
Yoga memiliki banyak manfaat pada tubuh, selain baik untuk pernapasan juga dapat membentuk otot perut. Yoga memiliki banyak variasi gerakan yang mudah dilakukan. Pelajarilah lebih lanjut tentang gerakan Yoga yang membantu Anda mendapatkan perut ramping. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan fungsi organ paru-paru Anda dengan latihan pernapasan.

4. Tahan Perut
Latihan yang sangat mudah dan dapat dilakukan kapan dan dimana saja adalah memainkan otot perut dengan cara menahan perut Anda. Duduklah dan tahan perut ke arah dalam sekitar 2-3 menit, ulangi sebanyak 10 kali sehari. Terapkan olahraga ringan ini pada rutinitas Anda agar otot perut terlatih.

5. Latihan Beban
Peneliti menemukan bahwa orang yang melakukan latihan beban setiap hari dapat menghilangkan lemak pada perut lebih banyak dibandingkan orang yang hanya melakukan sit-up. Latihlah otot perut menggunakan beban minimal dua kali seminggu. Selain latihan beban, jangan lupa gabungkan dengan latihan kardio agar hasilnya maksimal.
http://www.dedinewsonline.com/2011/05/ini-dia-cara-mudah-dapatkan-perut-indah.html