Kontes Kecantikan Khusus 'Nenek' Lincah

Mendengar kontes kecantikan, Anda mungkin membayangkan lenggok seksi sejumlah wanita muda berparas ayu. Seolah melawan arus itu, sebuah kontes kecantikan digelar khusus untuk wanita tua. Usia minimal 58 tahun.

Bertajuk 'Miss Senior Sweetheart', kontes ini berlangsung setiap tahun, di Fall River, Massachusetts, Amerika Serikat.

Connie Gabriel
Tak berbeda jauh dengan kontes kecantikan pada umumnya, masing-masing kontestan akan bersaing dalam sejumlah sesi penjurian. Mulai dari adu talenta, kecakapan menjawab isu wawasan umum, kelincahan menari, hingga adu penampilan memeragakan busana malam.

Dikutip dari situs resminya www.msseniorsweetheart.com, pemegang mahkota tahun ini adalah Connie Gabriel. Seorang wanita 67 tahun yang sempat aktif di komunitas apoteker. Meski pensiun, ia tetap aktif sebagai relawan kesehatan di sejumlah komunitas kemanusiaan, baik lokal maupun internasional.

Gabriel menggantikan kedudukan pemenang tahun lalu, Cheri Ann Schear. Seorang mantan penyanyi solo di sejumlah symphony orchestra. Usianya 73 tahun asal Missouri. Bersama komedia George Gobel, ia pernah menyanyikan lagu-lagu hits Broadway melintasi Amerika Serikat, Puerto Rico, dan Aruba.

Ada sejak 1978, adalah Len Kaplan yang menggagas kontes unik ini. Niatnya adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa wanita tak kehilangan daya pikat hingga usia senja.
http://kosmo.vivanews.com/news/read/225512-kontes-kecantikan-khusus--nenek--lincah
0 Komentar untuk "Kontes Kecantikan Khusus 'Nenek' Lincah"
 
Copyright © 2014 Unik dan Lucu - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info