Kamis, 23 Juni 2011

Memesan Tubuh Sintal Beyonce

Para wanita di dunia ini pasti memimpikan tubuh indah seperti Beyonce, Kylie Minogue, Kim Kardashian, atau juga Pippa Middleton. Kini, untuk mendapatkan tubuh indah layaknya pesohor, bukan lagi hanya impian belaka. Sebuah klub kebugaran di London menjamin wanita bisa mendapat tubuh seksi ala selebriti dunia.

Klub kebugaran Gymbox di London membebaskan para pelanggan untuk 'memesan' bentuk tubuh selebriti mana yang diinginkan. Di sini seseorang dapat memilih kelas untuk membentuk tubuh mereka bak selebriti pujaan.

Yang unik, para instruktur di sana mengenakan kaos bertuliskan nama keempat selebriti wanita itu. Seperti dikutip dilaman Genius Beauty, seseorang dapat mengikuti kelas dengan instruktur tertentu menurut bentuk tubuh artis yang mereka pilih.

Jika ingin seperti Pippa Middleton, maka program latihan yang harus diikuti antara lain terdiri dari pilates. Jika ingin memiliki tubuh berisi seperti Beyonce, menari dan ekstra latihan beban adalah pilihannya. Latihan ini akan berlangsung selama enam pekan.

Tentu saja, latihan bertajuk 'A Celeb Body like…' ini tidak mengesampingkan faktor genetika setiap orang yang berbeda-beda dalam membentuk tubuh. Program ini hanyalah ajang promosi saja.

Namun, pihak klub melalui manajernya, Herbert Schmale, mengatakan, "Berlatih beban yang berbeda dapat menghasilkan bentuk tubuh yang berbeda."
http://kosmo.vivanews.com/news/read/227771--order--bentuk-tubuh-seksi-ala-seleb-di-gym