Jumat, 15 April 2011

Anda Baru Saja Putus? Jangan Lakukan Hal Ini

DIPUTUSKAN oleh orang yang sangat Anda cintai, memang menyakitkan. Tapi menangis meraung-raung dan kemarahan yang meledak-ledak bukan ide yang bagus. Anda harus berusaha menghapus dia dari kehidupan Anda secara total.

Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan untuk melupakan sang mantan. Berikut ini hal-hal yang sebaiknya jangan Anda lakukan setelah diputuskan pacar, seperti dinukil She Knows.


Menguntit dia ke mana-mana
Akan sangat menggoda untuk mengetahui apa saja tindakan mantan begitu dia mematahkan hati Anda. Tapi melihat postingan Facebook dia berkali-kali atau menguntit dia ke mana-mana, hanya akan membuat Anda gila. Sebaiknya hapus dia dari daftar pals Facebook dan hindari bertemu dengannya untuk waktu yang cukup lama.

Menyimpan semua barang kenangan dia
Ini kesalahan Anda, menyimpan semua barang kenangan dan hadiah mantan hanya akan membuat Anda mengingat dia. Usahakan untuk membuang atau mendonasikan barang-barang tersebut ke panti sosial atau teman.

Mengirim pesan atau menelepon dia
Dia sudah memutuskan Anda, untuk apa dia perlu tahu kabar Anda melalui telepon maupun pesan singkat. Tentu masih ada pertanyaan di pikiran, mengapa dia memutuskan Anda, tapi jangan berusaha untuk meneleponnya.

Berhubungan dengan teman dia
Hindari berhubungan dengan teman mantan, hanya untuk tahu kabar terakhir dia. Saatnya Anda untuk mundur dan membiarkan kehidupan berjalan masing-masing apa adanya. Dengan tidak mengetahui berita apapun dari mantan, Anda akan semakin mudah melupakannya.

Berharap dia kembali
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Jadi sebaiknnya jangan membuang waktu dengan harapan mantan akan kembali ke pelukan. Saatnya untuk melangkah dan memikirkan masa depan. (okezone)